Now Reading: Sex Bebas Atau Free Sex Dalam Pandanganku

Loading
svg
Open

Sex Bebas Atau Free Sex Dalam Pandanganku

June 22, 20244 min read

Semakin bumi tua semakin pula banyak generasi yang melakukan hal-hal yang membuat bumi marah, salah satunya free sex atau sex bebas, banyak yang menyepelakan hal ini, oh iya disclaimer ini murni dari sudut pandangku, tidak ada riset medis atau informasi agama manapun walau mungkin akan nyerempet ke dua hal tersebut.

Dalam sudut pandangku, di dunia ini dan saya sebagai orang yang menganut agama islam ( saya pikir semua agama juga pasti melarang sex bebas ) selain agama, medis juga melarang walau tipis-tipis larangannya tapi sama saja, sex bebas dalam moral ataupun agama bahkan medis juga di larang.

Lalu saya berfikir, jika banyak yang melarang pasti ada hal yang harus di gali lebih dalam, sebahaya itukah selain penyakit yang mematikan ? sebab jika hanya penyakit pasti banyak pihak yang tidak melarang hal-hal semacam ini.

Akhirnya saya pada titik kesimpulan bahwa ternyata di dunia ini dan dalam agama yang saya anut, selain sholat dan puasa, aktivitas yang sakral adalah sex. Benar, dalam pikiranku sex adalah aktivitas yang sakral

Ada banyak hal yang saya ambil dari aktivitas sex kenapa saya sebut sakral dan artinya ketika sesuatu yang sakral tidak boleh di lakukan sembarangan, asal-asalan dan tanpa dasar yang benar-benar tepat kenapa saya harus melakukan itu.

Dalam aktivitas sex ini orang indonesia sering kali mengatakan dengan berhubungan badan, itu berarti bahwa ketika melakukan aktivitas ini, dua badan manusia menyatu, tidak hanya sampai disitu, tapi jiwa mereka juga tanpa sadar menyatu, maka jika sudah terjadi hal seperti ini akan ada banyak hal yang mengikuti secara sadar maupun tidak sadar.

Enerji ( aura, cakra atau apalah kalian bisa menyebutnya sendiri ) dan darah kedua orang ini juga akan bertemu dan berbaur, ini menyebabkan pola fikir akan tercampur, sehingga betapa bahayanya ketika seorang yang lurus pikirannya berhubungan sex dengan orang yang pikiranya ruwet.

Setelah kejadian ini maka orang yang tadinya tidak suka berbohong ketika berhubungan sex dengan orang yang suka berbohong akan tertular, menjadi orang yang suka berbohong karena enerji dan darah mereka sudah tercampur dalam melakukan aktivitas seksual ini.

Pikiran ruwet, enerji negatif yang dibawa oleh pasangan sembarangan ini akan menjalar ke sel-sel darah sehingga mempengaruhi kinjera otak bahkan hati kita, yang tadinya anaknya sangat penurut jadi pembangkang, yang tadinya orangnnya sabar jadi pemarah.

Jadi secara tidak sadar manusia ini akan berubah kepribadiannya mengikuti hal negatif yang dilakukan pasangan sex bebasnya tersebut, rugi bukan hanya dari materi tapi pola fikirmu, dan kamu bukan menjadi dirimu lagi, bahkan mungkin kamu sampai pada titik kamu tidak sadar kamu itu siapa dan tanpa kamu sadari bahwa dirimu sedang bingung dirimu siapa.

Celakanya kenapa hanya hal negatif yang masuk, sebab enerji yang di ciptakan dengan sex bebas adalah enerji negatif, oleh sebab itu hal-hal yang mempengaruhi juga akan menjadi negatif, karena dalam hati kita pasti kita sadar ini salah bukan? karena hatimu sangat menolak enerji negatif itu.

Disni juga bisa di tarik garis lurus kenapa penyakit seksual selalu berhubungan dengan darah yang mengalir di badan kita. Dan Sampai sini juga kita bisa menyimpulkan kenapa ketika suami istri sudah menikah banyak memiliki kesamaan dalam bentuk wajah maupun kepribadian bukan?

Jadi untuk teman-teman yang tidak sengaja membaca artikel ini bagi yang belum tolong jangan sampai melakukan, dan bagi yang sudah, silahkan berhenti, belum terlambat untuk kembali, belum terlambat untuk berhenti dan belum terlambat untuk segalanya.

Disclaimer yang kedua, disni saya bukan orang yang suci, bahkan bisa jadi tulisan ini adalah berdasarkan pengalaman

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

Loading
svg