Now Reading: Hidup Saya Sedang Dibawah Sekali

Loading
svg
Open

Hidup Saya Sedang Dibawah Sekali

January 28, 20243 min read

Hidup saya sedang dibawah sekali, saya sudah bingung mau carita dimana lagi, saya berusaha cerita ke orang tapi itu akan berat di ucapkan, saya disni bener-bener hancur lebur, stress, sakit kepala setiap hari bukan karena sakit tapi karena masalah.

Saya sudah banyak menghancurkan kepercayaan orang, saya sudah banyak sekali menyakiti orang yang mencintai saya, saya sudah banyak sekali menghianati orang yang mempercayai saya karena hal ini, ya saya hancur karena kebodohan saya sendiri, saya sampai di titik ini karena kebodohan saya.

Setiap bulan saya selalu stress melihat tagihan yang sampai puluhan juta berbulan, saya minjem sana sini juga sudah tidak di percaya, dan lagi-lagi itu salahku, karena saya benar-benar tidak bisa menepati janji dari apa yang saya janjikan kepada yang sudah percaya menghutangi saya.

Saya sudah banyak menyaikiti hati orang-orang yang mencintai saya, hidup saya hancur lebur, ya memang hancur, tapi saya menulis disni saya sedang berusaha untuk bangkit, saya mungkin tidak bisa apa apa, tapi saya adalah makhluknya Allah S.W.T.

Saya pasti di tolong sama Allah S.W.T, saat tulisan ini di tulis tanggal 28-01-2024 saya benar-benar lagi stres sejadi jadinya, tapi hati saya bahagia karena Allah masih ada membantu saya, saya yakin itu, bukannya Gusti Allah mengatakan dalam alquran Fi Inama’al usri usro wa ina ma’al usri usro, bahawa selalu ada jalan di setiap kesulitan, dan itu la roiba Fih tanpa keraguan di dalamnya.

Ya Allah Yang maha romantis, saya yakin engkau akan membantu hambamu yang bodoh, tolol dan selalu salah ini, karena engkau adalah yang maha pengasih lagi maha penyayang, Ya Allah penguasa langit dan bumi, yang menggerakan hati-hait manusia, yang maha sempurna, keindahanmu tidak ada lawan di langit maupun di bumi.

Saya disni hanya bisa mengharap pertolongamu wahai maha pengasih, engkau pasti tidak akan membiarkan hambamu ini terus terpuruk, hancur lebur, hilang harga diri, bahkan seperti sampah di mata makhluk-makhlukmu.

Ya Allah, jika engkau memberi hamba cobaan yang sekiranya berat, tapi jangan pernah cabut iman dan islam dihati dan jiwa hamba Ya Allah, dan hamba benar-benar memohon pertolonganmu wahai sang maha indah.

Dan teman-teman yang membaca ini, website ini akan menjadi saksi perjalananku dari bener-bener hancur, bangkit kembali dan menjadi luar biasa karena pertolongan Allah S.W.T

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha ilallah hualahuakbar, walahaula walakuata ilabilah hil’aniyiladzim.

Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad.

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

Loading
svg