Now Reading: Durhaka, Bajingan, Penjahat, Laknat Itu Aku

Loading
svg
Open

Durhaka, Bajingan, Penjahat, Laknat Itu Aku

March 1, 20244 min read

Jika abu jahal adalah manusia paling jahat, firaun manusia paling kejam dan jahat, maka aku adalah manusia yang seperti itu.

Aku adalah manusia paling durhaka di jaman modern ini yang selalu melakukan kesalahan kesalahan fatal.

Dan seperti posting saya sebelumnya saya membutuhkan uang 60 jt dan alhamdulillah sampe sekarang belum dikasih sama Allah dan saya sudah berusaha.

Saya sekarang kabur dari keluarga dari semuanya, saya merasa terasing sekarang merasa sendiri, setiap malam saya menangis membayangkan apa yang terjadi kepada ibu dan ayah saya.

Tapi siapa yang peduli? Gak ada !!! Ya sebab semu orang punya masalah masing-masing dan sekarang saya menjadi antagonis yang paling sadis bahakan ke ayah ibu saya sendiri.

Saya ingin sekali memeluk mereka, mendekap dan bersimpuh di bawah kaki mereka, tapi apa sekarang saya mengasingkan diri di tempat paling asing.

Ayah ibu sudikah kalian percaya lagi kepada anakmu ini, anakmu yang dulu ketika bayi selalu mengganggu makan kalian dengan pup tanpa paham waktu.

Anakmu yang dulu waktu kecil yang sehabis main di malam hari selalu menangis karena dengkulnya linu karena anakmu ini sangat amat lemah sehingga ketika selesai bermain berlari-lari kaki dan dengkul pegal di malam hari, dan ayah ibu selalu dengan sabar memijat sampai anakmu ini tertidur lelap

Ketika sudah beranjak remaja selalu membuat kenakalan di sekolahan, tidak tau lagi berapa rasa malu yang harus di tanggung oleh ayah ibu ketika anakmu melakukan kesalahan.

Ayah ibu bukannya semakin anakmu ini semakin dewasa meringangkan beban kalian, malah anakmu terjebak dalam lingkaran yang membuat kalian menderita bahkan melebihi ketika anakmu ini kecil atau remaja.

Ayah Ibu… anakmu tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi bertahanlah.. sehat sehatlah.. anakmu dalam sepi berusaha untuk memperbaiki semua.

Dan Ya Allah sebaik-baiknya dzat penolong.. bodohku membuatku selalu menjadikan pertolongan-pertolonganmu itu hamba sia-siakan.

Ya Allah yang maha pengasih penyayang hamba-hambanya.. hamba titipkan ibu dan ayah hamba dan keluarga hamba.. lindungi mereka.. sehatkan mereka.. bahagiakan mereka..

Ya Allah yang maha kuasa.. maka semua yang berkuasa akan tunduk terhadap kuasamu.. maafkan hambamu.. ampuni hambamu.. dan tolonglah hambamu.

Ya Allah yang maha perkasa.. yang mampu mebolak balikan hati manusia.. membalikan keadaan manusia.. segala yang ada di langit dan di bumi adalah milikmu.. hamba milikmu.. keluargaku milikmu..

Ya Allah yang maha kaya, tiada tuhan selain engkau Ya Allah.. di hadapanmu hamba selalu mengemis-ngemis, tapi kepada siapa lagi hamba mengemis jika bukan kepada engkau yang maha kaya.. maka tolonglah hambamu ini.

Ya Allah deritaku bukanlah penderitaan.. maka Ya Allah yang maha pemberi.. berikan kepada kedua orang tua hamba kesehatan.. keimanan yang semakin teguh.. kebahagiaan dunia akhirat dan rejeki yang selalu melimpah ruah lahir maupun bathin dan angkatlah segala penderitaan dan gantilah dengan kebahagiaan..

Ya Allah yang merajai langit dan bumi.. maafkan hamba yang selalu mengemis.. maafkan hamba yang selalu dzolim terhadap diri hamba.. dan hamba berlindung kepadamu dari adzabMu.. cobaanMu.. tipu dayaMu.. amarahMu.. dan murkaMu.

Ya Allah yang menguasai hari pembalasan.. dzat yang maha welas dan asih.. hamba meminta kepadamu karena engkau sendiri yang menyuruh manusia meminta kepada engkau.. maka berikan hamba mujizatmu ya Allah.

Ya Allah yang maha benar.. Ya Allah yang memiliki waktu.. maka cepatkanlah hamba dapat membalikan keadaan.. memperbaiki semua keadaan menjadi lebih baik dan lebih indah..

Ya Allah yang maha indah.. maka indahkanlah hidupku.. hidup kedua orang tuaku.. dan hidup orang-orang yang membaca tulisan ini.

Ya Allah yang maha besar.. tiada Tuhan selain engkau ya Allah.. tiada yang muatahil jika itu dihadapan engkau Ya Allah.. maka naikan lah drajat hamba dan kedua orang tua hamba ya Allah.. baik dimataMu maupun di mata makhluk-makhlukmu..

Teruntuk ayah ibu.. tunggu anakmu.. anakmu akan berbakti dengan benar.. bi idznillah..

Bismillahirrohmanorohim.. subhanallah walhamdulillah walailahailallah huallahuakbar walahaula walakuata illabilahi’aniyiladzim

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

You may like
Loading
svg